10 Top Cinema Abad 21

10 Top Cinema Abad 21, cukup untuk mengingat klasik dan pilar genre – di abad ke-21, banyak lukisan indah keluar. Modern, difilmkan dengan cara baru, sesuai dengan ritme dan gaya realitas saat ini.

10 top cinema abad 21

Foto oleh cottonbro dari pexels

Kami telah menerbitkan peringkat besar film-film terbaik “dalam sejarah perfilman“, tetapi ulasan saat ini lebih ringkas dan ringkas. Kami telah melihat beberapa film paling mengesankan dalam dua dekade terakhir – arloji nyata dan contoh pendekatan teknologi untuk pembuatan film.

10 Top Cinema Abad 21

10. Rahasia Di Matanya / El Secreto De Sus Ojos (2009)

Rahasia lukisan itu adalah perhatiannya yang luar biasa terhadap detail. Citra Benjamin Esposito terlihat sempurna berkat bakat Ricadro Darin, tetapi aktor lainnya tidak sedikit menurunkan standar. Kanvas pembuat zaman ini dalam segala hal tampaknya menjadi monumen karma manusia: kejahatan tetap dihukum, dan dengan cara yang bahkan tidak pernah diimpikan oleh para penuntut balas yang paling canggih sekalipun.

9. Paterson (2016)

Jim Jarmusch akhirnya memfilmkan sesuatu yang sebanding dengan “Manusia Mati” zaman kuno – sebuah dongeng tentang pengemudi Paterson dari kota Paterson. Keajaiban murni, merkuri hidup – ini adalah bagaimana Anda dapat menggambarkan ode ini dalam kehidupan sehari-hari.

8. Penguasa Cincin: Persekutuan Cincin (2001)

Tidak ada yang berharap bahwa sesuatu yang baik akan keluar dari adaptasi The Lord of the Rings, terlalu banyak tanggung jawab ditempatkan pada sutradara dan terlalu banyak “tak tertahankan” dari buku yang harus dia renungkan di layar. Bahu perkasa Peter Jackson bertahan dan menawari kami salah satu kisah film paling mengesankan. Semuanya di sini persis seperti yang kita bayangkan saat membaca buku – dari ladang yang bermandikan sinar matahari hingga tempat tinggal para hobbit, dari Gollum yang menakjubkan hingga para Orc yang mengerikan.

7. Avatar/Avatar (2009)

Puncak karir James Cameron, baik secara artistik maupun teknis. Efek visual dari film ini sangat menakjubkan; dalam hal menciptakan dunia lain, tidak ada yang bisa diletakkan di sebelahnya. Dan, tentu saja, sejarah juga tidak dilupakan – dan di dalamnya sang maestro mengungkapkan sisi terbaiknya. Menarik senar tepat saat dibutuhkan, menawarkan riuh akhir yang memekakkan telinga dan salam hormat yang membuat merinding.

6. Beranda / Awal (2010)

Bermain dengan ruang dan waktu adalah teknik favorit Christopher Nolan. Anda bisa bertanya-tanya sampai gila apa yang terjadi di final, atau Anda bisa bersantai dan berenang di ombak mimpi. Kedua tindakan hanya akan mengarah pada satu hal – kesenangan luar biasa. Dengan “tetapi” kecil – setelah itu Anda ingin melihat dunia di sekitar Anda dengan sedikit berbeda.

5. Dr. Mulholland Drive. (2001)

Mulholland Drive seperti sekotak rahasia – penjelasan pertama yang muncul di benak setelah menyelesaikan sebuah mahakarya belum tentu benar. Gambaran David Lynch tampaknya jauh lebih dalam dan lebih beragam: di dalamnya orang dapat menemukan gema perjalanan Kastanedov, dan studi penulis tentang sifat kejahatan, dan, tentu saja, sindiran sosial yang akut.

4. Joker / Joker (2019)

Selain reinkarnasi Joaquin Phoenix yang cerdik, “Joker” yang baru menawarkan penguraian dunia batin sang pahlawan dalam proyeksi ke dunia luar. ini menjadi film ter top cinema abad 21  dan Faktanya, di hadapan kita ada gambaran yang mengaburkan batas antara pertunjukan dan pertunjukan yang dilatih, antara kegilaan dan sebuah mahakarya. Merusak fondasi dan norma “Joker“, itu benar-benar berubah di akhir: penghormatan terakhir tidak hanya membuat rekaman itu mempertimbangkan kembali, itu juga dengan sempurna menggambarkan bagaimana sistem Black Swan benar-benar bekerja.

3. Kerajaan bulan purnama / Kerajaan Bulan Terbit (2012)

Kisah dewasa Wes Anderson tentu tidak ada hubungannya dengan sinema. Dan untuk seni. Di hadapan kita ada jalinan pikiran, pengalaman, dan hasrat yang hidup – yang masing-masing bisa menjadi milik Anda.

2. “V” artinya Vendetta / V for Vendetta (2005)

Manifesto marah, sebanding dalam hal kekuatan pesan dengan “Matriks” yang sama – mungkin bahkan bagus bahwa Wachowskis, yang telah kehilangan semangat mereka pada tahun 2005, memberikan naskah mereka untuk bekerja dengan James McTeague. ini menjadi film ter top cinema abad 21  yang Ternyata sangat efektif – momen dengan jatuhnya pita domino telah menjadi klasik yang hidup, dan gambar itu sendiri adalah contoh cara menggambar distopia.

1. Е / Takdir Luar Biasa Amélie Poulain (2001)

Mosaik takdir dalam “Amelie” dijalin menjadi pola yang luar biasa, banyaknya “keripik” penulis membuat Anda mempertimbangkan setiap bingkai, dan pesan umum dari rekaman itu tidak akan pernah ketinggalan zaman. ini menjadi film ter top cinema abad 21 yang Menarik dan naif, baik dan sedih, hidup dan sok – kita memiliki film yang benar-benar unik di hadapan kita, sintesis dari segala sesuatu yang semua orang ingin perhatikan dalam hidup.